October 25, 2024 | Other Activities
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kebumen Triwulan 3 2024, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB sebesar 3,6812 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan kepada unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Penghitungan IPKP sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,8536 (Sangat Baik). IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Kebumen. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Kebumen.
BPS Kabupaten Kebumen terus berbenah dan senantiasa terbuka menerima masukan dari masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
Related News
Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Pegawai Terbaik Triwulan 3 Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Kebumen Bernilai Sangat Baik
Briefing Petugas Pendataan Survei VPEK dan Survei Poldis Tahun 2024
Pelatihan Petugas Survei Harga Produsen Tahun 2024
Listing Survei E-Commerce Tahun 2024
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kebumen Jl. Arungbinang No. 17A Kebumen 54311 Jawa Tengah Telp (62-287) 381163
Faks (62-287) 381163
Mailbox : bps3305@bps.go.id
About Us