3 Februari 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya
Dalam rangka pengukuran capaian indikator kinerja BPS Kabupaten Kebumen sebagaimana tertuang pada Rencana Strategis BPS Kabupaten Kebumen, berkaitan dengan tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Kebumen digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Perilaku Anti Korupsi (IPAK) terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Kebumen. Nilai IKK terhadap pelayanan PST BPS Kabupaten Kebumen pada Triwulan 4 Tahun 2024 adalah 95,03. Artinya, kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Kebumen masuk kategori sangat baik. Adapun Nilai IPAK PST BPS Kabupaten Kebumen pada Triwulan 4 Tahun 2024 adalah 98,57. Artinya, perilaku anti korupsi sangat diterapkan dalam pelayanan di PST BPS Kabupaten Kebumen.
Berita Terkait
Hasil Survei Kepuasan Data (SKD) Semester 2 Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan 3 Tahun 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024
Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Telah Terbit Publikasi "Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kebumen 2024"
Internalisasi Hasil SBO Tahun 2024
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kebumen Jl. Arungbinang No. 17A Kebumen 54311 Jawa Tengah Telp (62-287) 381163
Faks (62-287) 381163
Mailbox : bps3305@bps.go.id