May 16, 2024 | BPS Activities
Sesuai
hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten
Kebumen Triwulan 1 2024, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP)
dengan Metode KemenPANRB sebesar 3,6888 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas
pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan
publik di BPS. Penghitungan IPKP sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi
nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara
itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK)
dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,8712 (Sangat Baik).
IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau
penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten
Kebumen. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti
korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Kebumen.
BPS
Kabupaten Kebumen terus berbenah dan senantiasa terbuka menerima masukan dari
masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
Related News
Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Pelatihan Petugas Survei Khusus Tahunan Neraca Pengeluaran 2024 BPS Kabupaten Kebumen
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Petugas SE2016 (PML) BPS Kabupaten Kebumen
Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Mitra Statistik BPS Kabupaten Kebumen Tahun 2024
Hasil Akhir Seleksi PPNPN Tenaga Kebersihan BPS Kabupaten Kebumen Tahun 2020
BPS Kabupaten Kebumen menjadi Narasumber Selamat Sore Kebumen
BPS-Statistics Indonesia
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kebumen Jl. Arungbinang No. 17A Kebumen 54311 Jawa Tengah Telp (62-287) 381163
Faks (62-287) 381163
Mailbox : bps3305@bps.go.id
About Us